Jumat, 12 Juli 2019

KKN 23 Ikut Membantu Pelaksanaan Sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Jaddih
Desa Jaddih Selatan 1, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan – pada tanggal 12 Juli 2019 membantu melaksanakan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH). Sebenarnya ini bukan merupakan proker KKN Universitas Trunojoyo Madura, hanya saja KKN 23 dimintai bantuan oleh Dinas secara langsung untuk ikut serta menjadi fasilitator dalam pelaksanaan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH). Pelaksanaan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) ini berlangsung pada hari Jum’at pada tanggal 12 Juli 2019 dari jam 14.00 – 16.00 WIB.
Pelaksanaan PKH KKN 23
Untuk perlengkapan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) yang meliputi sound system, mikrofon, LCD & proyektor dan laptop didapatkan dari peminjaman kepada beberapa link di sekitar Desa Jaddih. Dalam pelaksanaanya, sosialisasi PKH didampingi langsung oleh panitia dari dinas yang bersangkutan. Dimana tujuan dari pelaksanaan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) ini dalah agar pembagian dana PKH dapat benar – benar tepat sasaran kepada yang membutuhkan. 

Tugas kami mahasiswa KKN 23 ialah membantu sekaligus menjadi fasilitator dalam pelaksanaan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Dengan tujuan agar dalam pembagian dana PKH dapat benar – benar tepat sasaran kepada yang membutuhkan. Pengalaman ketika ikut membantu dalam pelaksanaan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) tersebut sangatlah berharga bagi kami.

Pengalaman tersebut sangat berharga karena dengan adanya program tersebut, anggota kami dapat menambah ilmu dan pengetahuan baru. Anggota kami menjadi tahu mengenai Program Keluarga Harapan (PKH). Selain itu, warga masyarakat Desa Jaddih terlihat sangat antusias untuk mengikuti sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH), mereka juga dapat menerima materi sosialisasi dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Alamat

Info Kontak

Blog ini dibuat oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura, dan dikelola oleh Kelompok KKN 23 Genap Tahun 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Untuk Info dan Keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat:

Gedung Graha Utama Lt.1

Universitas Trunojoyo Madura

Jl. Raya Telang, Kamal Bangkalan


Telp:

031-3012391, 3011146

Email:

lppm@trunojoyo.ac.id