Selasa, 09 Juli 2019

KKN 23 Universitas Trunojoyo Madura Mengikuti Pengajian Ibu-Ibu di Desa Jaddih

Desa Jaddih Selatan 1, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan – pada tanggal 09 Juli 2019 mengadakan pengajian ibu – ibu. Sebenarnya ini bukan merupakan proker KKN Universitas Trunojoyo Madura, hanya saja kebetulan di posko tempat KKN 23 tinggal sedang diadakan pengajian ibu – ibu. Untuk itu anggota kami yang perempuan ikut serta dalam pengajian tersebut.

Pelaksanaan pengajian ibu – ibu Desa Jaddih Selatan 1 ini berlangsung pada hari Selasa pada tanggal 09 Juli 2019 dari jam 18.30 – 20.00 WIB (ba’da maghrib). Untuk perlengkapan pengajian ibu – ibu Desa Jaddih Selatan 1 yang meliputi sound system dan mikrofon didapatkan dari peminjaman kepada salah satu link di sekitar Desa Jaddih. Dalam pelaksanaanya, pengajian ibu – ibu didampingi langsung oleh Ibu Zaenab selaku tuan rumah. 

Pengajian ibu – ibu Desa Jaddih Selatan 1 dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Sabtu malam di tempat yang berbeda – beda. Dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi sesama warga Desa Jaddih Selatan 1. Pengalaman ketika ikut serta dalam pengajian ibu – ibu Desa Jaddih Selatan 1 tersebut sangatlah berharga bagi kami. 

Pengalaman tersebut sangatlah berharga. Karena dengan adanya pengajian tersebut, anggota kami khususnya yang perempuan dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, juga dapat semakin mempererat tali silaturrahmi dengan sesama warga masyarakat Desa Jaddih Selatan 1. 

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Alamat

Info Kontak

Blog ini dibuat oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura, dan dikelola oleh Kelompok KKN 23 Genap Tahun 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Untuk Info dan Keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat:

Gedung Graha Utama Lt.1

Universitas Trunojoyo Madura

Jl. Raya Telang, Kamal Bangkalan


Telp:

031-3012391, 3011146

Email:

lppm@trunojoyo.ac.id