Sabtu, 13 Juli 2019

Minggu Ceria, Lomba Menjelang Agustus Bersama Madrasah Diniyah di Desa Jaddih
Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan - Tanggal 13 Juli 2019 KKN 23 Universitas Trunojoyo Madura mengadakan lomba untuk menyambut bulan Agustus. Kegiatan lomba dilakukan pada pagi hari bertempat di Yayasan Al-Khodijah tempat KKN 23 tinggal.

Kami mengundang siswa-siswi Madrasah Diniyah di Desa Jaddih untuk berpartisipasi dalam lomba Agustus. Terdapat 3 Madrasah yang akhirnya dapat berpartisipasi dalam lomba, diantaranya adalah Madrasah Diniyah Tarbiyatul Athfal, Madrasah Diniyah Darussalam, dan Madrasah Diniyah Nurul Hidayah.

Sebelum melaksanakan kegiatan lomba, KKN 23 mendatangi sekaligus silaturahmi kepada guru dan ustadz di Madrasah Diniyah Jaddih sekaligus mengumumkan lomba. Terdapat 3 jenis lomba yang dapat diikuti para siswa yaitu tarik tambang, memasukkan paku ke dalam botol dan lomba balap karung.

Para peserta lomba sangat antusias untuk mengikuti lomba menyambut bulan agustus, mereka sangat senang bermain dengan kami. Para ustadz/guru yang mewakili Madrasah juga mengaku senang dengan diadakannya lomba untuk siswa Madrasah. Karena selama ini, kegiatan lomba hanya untuk lembaga pendidikan umum dan baru pertama kali diadakan untuk lembaga keagamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Alamat

Info Kontak

Blog ini dibuat oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura, dan dikelola oleh Kelompok KKN 23 Genap Tahun 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Untuk Info dan Keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat:

Gedung Graha Utama Lt.1

Universitas Trunojoyo Madura

Jl. Raya Telang, Kamal Bangkalan


Telp:

031-3012391, 3011146

Email:

lppm@trunojoyo.ac.id