Jumat, 23 Desember 2022

Administrasi Desa Pada Desa Jaddih

Administrasi desa adalah proses kegiatan pencatatan data dan informasi pada penyelenggaraan pemerintahan desa yang dicatat dalam buku administrasi desa. Kegiatan administrasi desa harus dilakukan secara tertib demi terselenggaranya administrasi pemerintahan desa yang baik. Tertib administrasi desa berfungsi sebagai sumber data dan informasi dalam penyelengaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.




Administrasi desa merupakan salah satu proker yang diadakan di kelompok KKN-T 18. Pada proker ini terdapat 4 penanggung jawab yaitu Bella Pratami Solihin, Dyka Fani Fadilah, Fatimatus Zahroh, dan Mohammad Hafid Ardiana Putra . Program kerja adminstrasi desa ini akan menghasilkan luaran seperti buku desa. Setiap hari kecuali pada hari sabtu dan minggu penanggung jawab datang ke balai desa Jaddih untuk membantu administrasi desa disana. Balai desa Jaddih buka sekitar jam 8 pagi hingga jam 12 siang.



0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Alamat

Info Kontak

Blog ini dibuat oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura, dan dikelola oleh Kelompok KKN 23 Genap Tahun 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Untuk Info dan Keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat:

Gedung Graha Utama Lt.1

Universitas Trunojoyo Madura

Jl. Raya Telang, Kamal Bangkalan


Telp:

031-3012391, 3011146

Email:

lppm@trunojoyo.ac.id