Minggu, 25 Desember 2022

Kegiatan KKN hari pertama Di Desa Jaddih, Bangkalan, Socah

Kegiatan KKN pertama di hari Senin, 26 Desember 2022 di Desa Jaddih, Kec. Socah Kab.Bangkalan. Kelompok kami melakukan kegiatan pembersihan di Posko KKN yaitu dengan membersihkan ruangan Posko dan di halaman sekitaran Posko kami. Selanjutnya, Kami melakukan kegiatan Persembahyangan di sekitaran Posko sekitar pukul 10.00 – 11.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan diskusi sekitar pukul 12.00 – 14.00 WIB yang dimana kami membahas persiapan mengenai rencana Pembukaan yang akan kami laksanakan Pada hari selasa, 27 Desember 2022. Setelah melaksanakan kegiatan diskusi tersebut,

kami selanjutnya mengunjungi tokoh masyarakat yang ada di desa  untuk berpamitan melaksanakan kkn ini, Selanjutnya mengunjungi sekolah SD yang berada di desa tersebut untuk memberi sambutan kepada siswa - siswa disana dan perkenalan diri kepada guru - guru yang ada disana. Dalam kegiatan tersebut kami juga mendapatkan kesempatan untuk melihat potensi yang ada di desa tersebut. Selanjutnya kami melakukan kegiatan gladi bersih acara untuk pembukaan KKN secara resmi di hari selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Alamat

Info Kontak

Blog ini dibuat oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura, dan dikelola oleh Kelompok KKN 23 Genap Tahun 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Untuk Info dan Keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat:

Gedung Graha Utama Lt.1

Universitas Trunojoyo Madura

Jl. Raya Telang, Kamal Bangkalan


Telp:

031-3012391, 3011146

Email:

lppm@trunojoyo.ac.id