Rabu, 18 Januari 2023

Rumah Singgah Desa Jaddih, Sebagai Proker KKN-T 18

 

Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sebagai salah satu kampus yang pada saat ini sedang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik 2022-2023. Salah satu program kerja kelompok KKN-T 18 adalah Rumah Singgah. Rumah Singgah adalah program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan akademis dan semangat belajar siswa siswi SDN Jaddih 3, Socah Bangkalan..Dalam menjalankan Program Rumah Singgah belajar yang mana tempat tersebut merupakan tempat bagi anak anak untuk belajar tanpa pungutan biaya apapun.

Program rumah singgah belajar yang telah dilaksanakan sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Desa Jaddih. Bahkan dari beberapa wali murid sangat berharap agar Rumah Singgah Belajar ini terus dilanjutkan walaupun KKN telah selesai. Sebab kalau belajar di rumah anak-anak cenderung malas dan tidak semangat.


0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Alamat

Info Kontak

Blog ini dibuat oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura, dan dikelola oleh Kelompok KKN 23 Genap Tahun 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Untuk Info dan Keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Alamat:

Gedung Graha Utama Lt.1

Universitas Trunojoyo Madura

Jl. Raya Telang, Kamal Bangkalan


Telp:

031-3012391, 3011146

Email:

lppm@trunojoyo.ac.id